Apa itu Resolution Center?
Sebuah wadah online yang dimiliki KASKUS untuk memfasilitasi pengaduan yang terjadi antara Buyer dan Seller yang menggunakan Kaspay.
Bagaimana cara membuat pengaduan di Resolution Center?
Buyer bisa membuat Pengaduan ke Resolution Center yang terdapat di menu Pembelian > Transaksi Pembelian.
Masalah apa aja yang bisa Ane laporkan ke Resolution Center?
- Barang tidak sesuai kondisi.
- Barang tidak sampai tujuan.
- Buyer sudah melunasi pembayaran tapi ternyata stok barang tidak ada.
- Dan lainnya yang terkait dengan transaksi menggunakan Kaspay.
Bagaimana dengan dana Ane setelah membuat pengaduan ke Resolution Center?
Untuk transaksi yang terdapat Pengaduan dari Buyer, pembayaran ke Seller akan diteruskan pada:
Tidak ada batasan waktu, jika Pengaduan terus berjalan dan dari kedua belah pihak belum menemukan kesepakatan, maka pembayaran ke Seller masih akan ditahan oleh KASKUS.
Solusi : minta bantuan KASKUS Jual Beli Customer Support dengan memanggil di Percakapan.