Jakarta, 3 Juli 2015 – KASKUS – The Largest Indonesian Community, mengawali tahun 2015 dengan menghadirkan beberapa fitur baru dan penyempurnaan navigasi. Mengutamakan “Product & Content Discovery”, beberapa fitur baru pada Forum & Forum Jual Beli (FJB) KASKUS resmi diluncurkan Senin, 26 Januari 2015 dan diharapkan dapat membuat Kaskuser (sebutan bagi pengguna KASKUS) lebih nyaman dan mudah mencari informasi atau produk yang dibutuhkan.
Bekerjasama dengan para Kaskuser, pembagian cendol yang dilakukan menjelang waktu berbuka ini disajikan dengan ciri atau keunikan lokal dan berhasil mencapai 15.000 gelas cendol di 54 regional di Indonesia. Hal ini semakin menguatkan keberadaan Kaskuser sebagai inti dari eksistensi KASKUS, dimana kerjasama dalam program “KASKUS Cendolin Indonesia” ini membuahkan penghargaan MURI dengan kategori “Pembagian Cendol Terbanyak”.
Ronny Sugiadha, Chief Marketing Officer KASKUS menyatakan bahwa “Pembagian cendol secara serempak yang diadakan atas kerjasama KASKUS dengan Kaskuser ini tidak hanya membawa semangat berbagi dari kami di bulan Ramadhan, tetapi juga sebagai simbol dari salah satu istilah populer di KASKUS. Kami secara bersama-sama ingin cendolin Indonesia dan mengenalkan KASKUS dengan keunikan khas Indonesia-nya secara lebih luas.”
“Kami merasa senang sekali atas dukungan dan kekompakkan dari komunitas KASKUS dalam menyukseskan program KASKUS Cendolin Indonesia dengan membagikan 15.000 gelas cendol di 54 regional di Indonesia dan juga mencatat rekor MURI. Dukungan mereka dalam program ini semakin menunjukkan bahwa KASKUS eksis di Indonesia karena kekuatan dari komunitasnya yang besar, karena itu bersamaan dengan momen ini kami pun memberikan cendol online sebagai bentuk apresiasi kami akan kekompakkan seluruh Kaskuser,” tambah Ronny Sugiadha.
Keseruan program “KASKUS Cendolin Indonesia” juga dapat dilihat di media sosial dimana Kaskuser menggunakan hashtag #KASKUScendolin dan mengunggah serunya pembagian cendol di setiap regional.
KASKUS - The Largest Indonesian Community, dibuat tahun 1999 oleh Andrew Darwis saat sedang kuliah di Seattle, Amerika Serikat. Pada tahun 2008, KASKUS dibawa kembali ke Indonesia dan resmi menjadi sebuah perusahaan dibawah PT. Darta Media Indonesia. KASKUS merupakan situs website di Indonesia yang menyediakan forum online untuk berdiskusi (Forum) dan melakukan transaksi jual beli (FJB). KASKUS menempati posisi ke-7 untuk top website di Indonesia (Alexa, Januari 2015) dan memiliki lebih dari 8,5 juta member yang terdaftar serta memiliki kurang lebih 30.000 komunitas di dalamnya. Setiap harinya terdapat 4.000+ thread baru di Forum dan 28.000+ thread Want to Sell (WTS) baru di FJB. Saat ini lebih dari 100 KASKUS Officers yang ‘bermain’ disini.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi:
pr@kaskusnetworks.com